Jumat, 08 Maret 2013

12 Photo Editing


PHOTO EDITING

Foto memang tidak asing lagi bagi kita sob!! Di zaman modern ini apalagi sering bermunculan bermacam-macam photo editing yang menawarkan beberapa keunggulan. Kegiatan ini baru-baru ini menjamur di semua kalangan.
Mengutak-atik sebuah foto bisa dilakukan siapa pun, termasuk pemula yang memulai aktifitas ini.
Nah, postingan kali ini aku mau memberi alternatif photo editing.
Cekidot....



1. PhotoScape

Aplikasi yang satu ini memakai acara download dulu sob.. Aplikasi ini tergolong laris di dunia photo editing. Menyediakan berbagai fitur yang lengkap yang sayang jika tidak dilirik. Photscape juga cukup mudah untuk di aplikasikan untuk kalangan pemula. Nah, tertarik?? coba deh..  ッ
2. Ipiccy

Ipiccy termasuk salah satu photo editing terbaik juga nih sob. Bagi yang baru tau ato yang belum pernah nyoba datengin aja tuh websitenya. Aplikasi ini ada yang harus download lewat websitenya, ada juga yang online, dan kalo ga mau ribet tuh tinggal download aja di Chrome Web Store (Store'nya Google Chrome). Mudah kan!!!
3. Befunky
Photo Editing yang satu ini tergolong lengkap dan mudah. Kabar baik juga buat para wanita, di aplikasi ini terdapat tools yang memberi efek make-up pada wajah. Boleh juga dicoba tools lipsticknya bagi yang ingin bergaya dengan bibir yang seksi.. wow!! hihi. Aplikasi ini online,android, n apa lagi ya.... Klo itu aku serahin aja yang pada mau coba.
4. PhotoFaceFun
Maaf sobat, foto diatas foto saya sendiri. Itu salah satu frame yang aku ambil sbagai sample. Aplikasi frame ini mungkin sudah banyak diketahui. Tapi bagi yang belum coba silahkan deh..
5. Pho.to
Pho.to ini menyediakan banyak banget frame. Bakalan bingung milih frame abis bagus-bagus. Aplikasi ini online dan harus dicoba.
6. Photoshop

Aplikasi Photoshop memang cukup nge-trend di jaman sekarang ini. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur editing foto yang canggih, mulai dari atur-atur contras sampai ganti background kayak di foto-foto pre-wedding gitu sob. Canggih kan! Tapi sayangnya, aplikasi ini cukup rumit penggunaannya, apalagi bagi para pemula. Kalo buat yang udah canggih sih No problem kaya gituan.

7. photo505

Photo505 menyediakan frame-frame seperti halnya pho.to. Tapi frame yang disediakan free ini ga selengkap pho.to
8. Funnywow

Aplikasi yang satu ini berisi frame-frame juga sob. Silahkan di coba.
9. Photovisi
Photovisi ini menyediakan fitur photo collage gitu sob. Memang sih aplikasi ini kurang banyak pilihannya, tapi kalo mau coba sih tak apa.
10. Pixiz

Pixiz?? Perlu dicoba tuh... Menarik kok, banyak banget frame yang disediakan. Unik lagi!
11. PhotoImageEditor
Aplikasi ini sama kayak photo editing lainnya, hanya ada spesialnya nih sob di aplikasi ini. Ada fitur make up yang perlu di coba.
12. Photofunia

Photofunia juga ga mau kalah dengan yang lainnya. Aplikasi ini berisi frame-frame juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar